HOREE....!!!! RAYHAN DAH BISA TENGKURAP SENDIRI.....!!!!!

12/08/2009 12:06:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »

Yuhuu... akhirnya datang juga!!!

Yap,rayhan dah bisa tengkurap sendiri di usia pas 4 bulan.

Ceritanya waktu itu kami lagi tidur2an di kasur, dia merengek2 minta mimik, badannya dimiring2in, aku sengaja biarin dulu eh tiba2,, hoop!!! rayhan tengkurap sendiri.

Abis itu dia langsung bengong ngk jd nangis mgkn kaget dg kepandaian barunya.

Aku amaze bgt liat kejadian itu,rasanya bahagiaaa....buanget deh *lebay mode on* abisnya aku dah ngk sabaran nunggu rayhan bisa tengkurap abisnya bayi2 lain seusia dia dah bisa tengkurap sendiri. Aku kan jadi deg-degan juga jadinya.
Tapi pokoke sekarang aku seeneeeng bgt rasanya apalagi liat tampangny yg habis bengong trus langsung ketawa2,gemeeezzz bangeeet......

My baby Ray...
mama love u nak...

0 komentar: